art is truth -13

saya mendengar, lalu dilihat dan di rasakan. saya melihat, lalu didengar dan dirasakan. saya merasakan, lalu didengar dan dilihat.

Kamis, 07 Januari 2010

Kucing dan Kelakuannya

Malam ini, oh atau dalam waktu yang sebenarnya adalah pagi yang sangat dini hari sekali...
Dimana saya mendapati diri saya yang tidak bisa tertidur, mungkin kalo dalam species hewan saya termasuk kategori nocturnal yang beraktifitas dan mencari makan pada malam hari.

Sampai pada jam 3 pagi dikamar saya sangat terdengar jelas suara-suara kucing diluar yang sangat mengganggu kenyamanan dalam rangka saya ingin tidur, Suara yang mengeong-ngeong dengan yang menjijkkan, dan kata-kata orang itu merupakan suara dimana para kucing itu ingin kawin. Saya ingin menanyakan langsung pada nya tapi ga enak dan takut menggangu privasi itu kucing dan alasan yang sangat kuat adalah saya tidak bisa berbahasa kucing.
Untung saja para manusia tidak berisik jika mereka ingin kawin hanya berisik pada saat mengerjakannya saja.

Hal semacam ini makin saja menguatkan saya untuk tidak menyukai makhluk hewan bernama kucing.
Berikut adalah alasan-alasan saya membenci kucing:
  1. Bulu, entah kenapa saya merasa geli dengan bulu itu kucing
  2. Muka dan mimiknya, karena dipikirin saya kucing itu selalu memasang muka manis di depan majikannya, tak tau mukanya bagaimana kalo dibelakang sang empu nya.
  3. Kucing akan menguasai dunia, mungkin untuk alasan ini saya terlalu berlebihan tapi itu yang terdoktrin pada pikiran saya setelah menonton Film Cat and Dog.
  4. Makanan, iya kucing-kucing peliharaan selalu mendapatkan makanan yang sangat mahal bahkan harganya sangat melebihi makanan sang majikannnya.
  5. Mencuri, sifat yang dimiliki para kucing kampung ynag selalu masuk mengendap-ngendap kedalam rumah orang dan mengambil makanan.
Begitulah mengapa saya benci dan takut kepada kucing bahkan pernah dan sering kucing masuk ke rumah saya dan yang saya lakukan bukannya mengusirnya keluar malah mengunci diri saya di kamar.

Oh, kucing-kucing di luar sudah tidak berisik lagi mungkin mereka telah selesai melaksanakan keinginannya.
Selamat datang para calon anak kucing.

Bandung, 8 jan '10 di kamar.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda