art is truth -13

saya mendengar, lalu dilihat dan di rasakan. saya melihat, lalu didengar dan dirasakan. saya merasakan, lalu didengar dan dilihat.

Rabu, 13 Mei 2009

iya, plagiat.

hari rabu lagi..hari yang aneh lagi...di hari rabu lagi aneh itu...itu lagi aneh hari rabu...

argh...Pusing sekali di hari rabu saat menjelang magrib.
iya, saya kuliah jurnalistik investigasi jam 16.20.
iya, dosen telat lagi datangnya.
iya, saya duduk paling depan bareng si indah cwe yang yang indah karena anomalinya.hehehe
iya, saya mulai dengan bercanda dengan indah dan tertawa karena dia telah saya jailin bareng rian.
iya, si bapak dosen masuk kelas langsung ngebuka laptopnya.
iya, proyektornya ga bisa dipakai.
iya, dosen langsung membahas tugas kelompok kita yang minggu lalu.
iya, dia membaca tugasnya satu persatu.
iya, dia merasa kesal karena ada 2 kelompok yang tugas makalahnya sama.
iya, itu kelompok saya dan kelompok teman saya yang lain.
iya, benar hasil tugas kita sama.
iya, kita ngerjainnya bersama-sama.
iya, indonesia adalah bangsa yang suka gotong royong.
iya, bapak dosen tak setuju kita sama jwabannya.
iya, tau kami salah, pak!
iya, kelompok teman saya tak sadar kalo itu salah.
iya, kami dibilang plagiat.
iya, kami tau bapak ga suka.
iya, kami minta maaf.
iya, kita kena marah bapak.
iya, kita harus ngerjain lagi tapi sendiri-sendiri.
iya, bapak telah membuat kami bercerai.
iya, nanti kami kembali bermain kembali.

ga, pak saya sadar kalo menjiplak itu salah, maaf yah!

Bandung, 11 maret 2009

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda